CERITA DEWASA

hmm..........

Kamis, 21 Maret 2013

Kusetubuhi ABG Montok di Kost


bagaimana kisahku hingga bisa Cerita Ngentot Terpanas - Kusetubuhi ABG Montok di Kost.
 
 "kumpulan Cerita Dewasa terbaru "cerita seru 18+ "Cerita Porno" Kali inimarimaju.net akan berbagi cerita dewasa paling seru yang berjudul " Cerita Dewasa 17+ : Kusetubuhi ABG Montok di Kost". Cerita ini khusus buat teman-teman yang pingin tau kisahnya dan khusus untuk umur 17+. Cerita ngentot ,dan kumpulan cerita seks ini lumayan Hot dan lumayan membuat Konak. untuk lebih jelasnya bisa disimak di bawah ini.
ABG montok bugil di kost || www.marimaju.net
Cerita ini terjadi ketika aku kos dirumah sepasang suami istri yang sudah lanjut usia. Rumahnya besar, mereka tinggal dirumah utama model kuno, aku kos di paviliunnya. Cuma rumah model kuno yang ada paviliunnya. Bapak kos masi punya anak prempuan yang seragam sekolahnya biru. Anak2 laennya dah keluar rumah semuanya. anak bungsunya ini sepertinya dimanja banget, gak perna ditegur sehingga kalakuannya agak liar. Kalo malem minggu pasti ngilang dari rumah, gak tau kemana. Ya memang bukan urusanku, kan bukan keluargaku. Ayu nama tu anak abege. Manis juga orangnya, item manis gitu, toketnya baru numbuh, kliatan nonjol didadanya. pantatnya rada gede sehingga dia jalan, pinggulnya bergoyang kekiri kekanan, napsuin juga ngeliatnya. 

Yang menarik, ayu ada kumis tipisnya diatas bibirnya yang tipis, yg menantang untuk dikulum2. Biasanya prempuan yang kumisan, jembutnya lebat. aku jadi penasaran, abege seumuran ayu kaya apa lebatnya jembutnya.

Sampe suatu malem, aku lagi dikamar, brosing situs kegemaranku pake laptopku. Tiba2 terdengar ketokan dipintu. "Om, Ayu bole masuk gak". Ayu rupanya, nekat juga dia nyamperin aku ke kamarku. Aku membuka pintu, Ayu pake tanktop ketat dan celana pendek yang ketat dan pendek banget. Kliatan sekali ayu gak pake bra, sehingga bentuk toketnya yang umut tercetak jelas dibalik tanktop ketatnya. kon tolku langusng melonjak bangun disuguhi pemandangan yang merangsang seperti itu. "O Ayu, masuk deh".

Ayu masuk dan pintu kamar kututup, banyak nyamuk kalo enggak, alesanku. Ayu duduk diranjang dan aku balik duduk di mejaku yang terletak disebelah ranjang. Halaman yang lagi terbuka segera tertutup, baiknya gambar ngen tot yang lagi kunikmati sudah aku tutup sebelumnya. 

"Ada apa Ay, apa yang bisa om bantu". 
Kedengarannya gombal ya, tapi itu adalah ucapan standarku kalo ketemu klien, jadi kebawa deh waktu ngomong ma siapa aja, termasuk Ayu. Ayu kan bakal jadi klienku buat urusan kenikmatan he he. 

"Ini om, ada PR mesti buat karangan bahasa Inggris, om kan jago bahasa inggrisnya, bantuin bikinin dong om", Ayu merengek.
"Upahnya apa?" "Om maunya apa, om minta apa juga Ayu turuti deh". Wah nantang ni anak, dasar anak liar, ya gak apa memang aku suka kok ma anak liar, palagi kalo napsunya besar. Harusnya Ayu napsunya besar, berdasar pengalamanku, prempuan kalo ada kumisnya, biasanya bulu badannya termasuk jembutnya lebat dan napsunya besar kalo lagi maen, minta nambah terus. 

"Sini om liat, om bantuin tapi tetep Ayu yang mesti nyelesaian sendiri, om bantu kasi idenya. Buat PR nya disini aja biar bisa selesai". 
"Mau om, bikin dikamar om, Ayu ganggu gak?" 
"Buat abege secantik dan seseksi kamu apa si yang gak?" 
"Mangnya Ayu seksi ya om". 
"Iyalah". http://memanjakan.blogspot.com/
"Om terangsang dong", wah to the point banget ni anak. 
"La iya lah, om kan lelaki normal, siapa yang nahan deket2 abege cantik dan seksi kaya kamu gini". Aku memberinya ide, Ayu nulis ideku, sembari 
becanda, aku membantunya sehingga draftnya selesai. 
"tinggal Ayu nulis ulang ja kan, selesai deh tugas om, sekarang mana upahnya".

Aku duduk disebelahnya diranjang. "Ay, om bole nanya gak?" 
"Om mo nanya apa? Pasti mo nanya Ayu dah punya pacar belon kan?" 
"Kok tau si Ay".
"Ya tau lah, Ayu dah punya pacar om". Wah hebat baru usia segini dah punya pacar. 
"Kalo malming, Ayu suka gak kliatan tu lagi ditempat pacar ya". 
"Iya om, abis kalo Ayu bawa pacar kemari, pasti rese banget bonyok Ayu, makanya Ayu ke tempat kosnya pacar Ayu aja". 
"Temen sekolah kamu?" 
"Bukan om, pacar Ayu anak kedokteran, canggih kan". Ayu tersenyum manis sekali. 
"Trus kamu ngapain ja ditempat pacar kamu, gak pulang lagi". 
"Ya ngapain lagi om, kalo lelaki dan prempuan sekamar". 
"Enak dong Ay". 
"Bukan enak lagi om, nikmat banget. Makanya Ayu jadi ketagihan". 
"Kamu dia yang mrawanin". 
"Iya om". 
"Kalo maen brapa ronde". 
"Seringnya 3 ronde, kalo dianya napsu banget 4 ronde om. Cuma ronde pertamanya Ayu emut sampe ngecret dimulut Ayu". 
"Kamu telen ya pejuku". 
"Iya om, dia bilang peju tu protein tinggi, jadi gak bahaya, malah bagus buat kesehatan. Maklum de om anak kedokteran". 
"Besar gak Ay dia punya". 
"Besar om, segini". Ayu memeragakan ukuran kon tol pacarnya dengen mempertemukan jempol dan telunjuknya. 
"Panjang gak". 
"Panjang om, segini, dia memeragakan panjangnya pake jengkalan tangannya yang mungil. 
"Dia ngecretnya diluar ya Ay". 
"enggak om didlaem, kalo diluar mana nikmat". 
"Kamu gak takut hamil". 
"Di kasi obat om, kalo ayu lagi subur, dia ajarin ayu ngitung masa subur". 
"wah canggih dong kamu ya, skarang lagi gak subur". 
"Justru lagi subur om, ayu lebi suka kalo maen lagi subur om, napsu ayu cepet banget naeknya". Gila juga ni akan pikirku, tapi masabodo lah, aku pengen banget ngerjain ayu malem ini. 

Aku mencium tengkuknya. "Geli om", Ayu menggelinjang. 
"Wangi kamu Yu, jadi merangsang banget deh", kucium sekali lagi tengkuknya. 
"Ooom, geli, daripada nyiumin tengkuk mending juga cium bibir Ayu ja", katanya sambil menoleh kearahku. 
Aku tidak menyia2kan kesempatan yang diberikan Ayu, segera bibir mungilnya kusambar dengan bibiku dan kulumat dengan penuh napsu. ayu mengimbangi ciumanku yang ganas, dia malah menjulurkan lidahnya kedalam mulutku, kubelit dengan lidahku dan kekulum lidahnya. Sementara itu tanganku mulai memerah toketnya yang baru numbuh itu, pentilnya yang juga imut mulai mengeras. 
"Ooom, diremes langsung ja om, ayu pengen diemut deh pentilnya". 

Segera tanktopnya kulepas, Ayu mengangkat tangannya keatas, mempermudah aku melepas tanktopnya. Toket mungilnya tampak menonjol dengan pentilnya yang juga imut dan berwarna pink. Ayu kurebahkan diranjang, segera aku menyiumi toketnya dan akhirnya pentilnya mulai kujilat2 dan akhirnya kuemut. Toketnya kumasukkan sebanyak2nya kemulutku dan kusedot dengan ganas. 

"Oom, ganas amat si ngemutnya, enak om, teruss om", 
Ayu mulai merintih kenikmatan. Aku meraba2 perutnya, trus membuka kancing clananya dan ritsluitingnya. aku merogo kedalam ke selangkangannya. agak susah karena celananya ketat juga, teraba jembutnya yang rupanya bener, lumayan lebat. 
"Ay, jembut kamu lebat ya, buat abege seumur kamu segitu mah lebat Ay". 
"Tapi om suka kan ngeliatnya, celana Ayu dilepas sekalian om, ayu dah pengen om". 

Segera celana pendeknya kulepas, Ayu gak make cd, sehingga yang pertama kulihat adalah jembutnya yang lumayan lebat itu. Ayu mengangkangkan kakinya, dibalik kerimbunan jembutnya nampak memeknya yang berwarna pink, kayanya masi rapet sekali, walaupun pacarnya pasti sudah sering mengobok2 me mek Ayu dengan kon tol yang ayu bilang besar panjang itu, dan akhirnya menumpahkan pejumya 2-4 kali kedalem me mek Ayu selama 
mreka maen. memeknya kuraba pelan dengan jari, trus keatas kearah itilnya, kugesek itilnya pelan, http://memanjakan.blogspot.com/

"Om yang cepet geseknya om, nikmat banget om, om pinter banget ngerangsang napsunya Ayu, trus om, Ayu dah pengen om". 
"Pengen apaan Ay". 
"Pengen dimasukin kon tol om, ayo dong om, ayu dah gak tahan ni, dah pengen diobok2 pake kon tol om". 

Aku gak memperdulikan rengekan ayu, malah aku mulai menjilati itil Ayu yang membuat Ayu menggelinjang makin hebat. Gila bener ni abege, walaupun baru seumur dia, tapi liarnya sama kaya abege yang lebih tua dari dia, yang sering aku entotin. Ketika itilnya kuemut2, Ayu makin menggila erangannya. aku memasukkan jari tengahku kedalam memeknya, terasa sekali cengkeraman me mek ayu ke jari tengahku. Gimana kalo kontolku yang masuk ya rasanya cengkeraman me meknya, pikirku. 

Jariku menyusuri bagian dalem sebelah atas me meknya Ayu. Sampe ketemu daging yang agak menonjol, terus kugaruk2kan jariku disitu. Ini membuat Ayu gak terkendali lagi, dia menggeliat kekanan kekiri sambil berteriak2, 

"Om jahat ih, om jangan siksa Ayu kaya gini dong, om gak tahan lagi ni Ayu, jangan dikilik pake jari dong om, pake kon tol om aja, ayo dong om", katanya sambil mengacak2 rambutku yang sedang berasa diselangkangannya. Dia juga menarik2 bahuku, supaya segera menancapkan kontolku dimemeknya. 
akhirnya Ayu gak nahan, badannya mengejang, pahanya dirapatkan sehingga kepalaku terjepit ketat diantara pahanya sampe aku sesek napas jadinya. ayu telah klimax, itu akibat garukan jariku pada g spotnya, diserang 3 in 1 gitu Ayu langsung nyerah, dia klimax. 

"Aduh om, pinter banget si, biasanya pacar ayu yang ngecret duluan, om bisa bikin ayu ngecret duluan". 
Memang dari memeknya menyembur cairan kentel ketika dia klimax, seperti kalo lelaki ngecret. 
"Om ayu lemes deh, nikmat banget deh om, padahal belon dientot ya om". 

Aku bangun dan melepas semua yang menempel dibadanku. ayu terbelalak melihat kontolku yang sudah maksimal kerasnya. 
"Om, gede banget kontolnya. Rasanya kon tol pacar Ayu dah besar, kon tol om lebi besar lagi, lebi panjang juga lagi". Ayu duduk dan segera meremes kontolku dengan gemesnya, 
"Ih dah keras banget om, masukin dong om, yu pengen ngerasain kon tol gede om kluar masuk me mek Ayu". Ayu segera mulai menjilati kepala 
kontolku, dan tak lama kemudian dimasukkan kedalam mulutnya. Terasa hangat sekali emutannya.

"Om, gede amat, cuma muat kepalanya ja dimulut ayu", dia meneruskan emutannya. Batangnya dikocoknya pelan2. 
"Om, kluarin pejunya dimulut ayu ya, Ayu pengen minum peju om, biar om ngentotnya bisa lama". Aku diam saja menikmati emutan dan kocokannya. Kepalanya kembali dijilat2 sebentar kemudian dimasukkan lagi ke mulutnya. Dikenyot pelan2, dan kepalanya mengangguk2 memasukkan kontolku keluar masuk mulutnya. aku mengenjotkan kontolku pelan, 
"Ah, enak Ay, baru diisep mulut atas aja udah nikmat ya, apalagi kalo yg ngisep mulut bawah", erangku keenakan. Tanganku terus saja mengelus2 memeknya yang sudah basah karena napsunya sudah sangat memuncak. 
"Ay, kamu udah napsu banget ya, me mek kamu udah basah begini", kataku lagi. kontolku makin seru diisep2nya.
"Om, mulut Ayu dah pegel, kok om belum ngecret juga ya". 
"Om pengen ngecretnya dimemek ayu ja". 
"Masukin ja ya om". 

dia mencabut kontolku dari mulutnya dan aku segera menelungkup diatas badannya . kon tol kuarahkan ke memeknya, kutekannya kepalanya masuk ke memeknya. terasa banget memeknya meregang kemasukan kepala kon tol yang besar, aku mulai mengenjotkan kon tolku pelan, keluar masuk me meknya. Tambah lama tambah cepat sehingga akhirnya seluruh kontolku yang panjang ambles di me meknya. 
"Enak om, kon tol om bikin me mek Ayu sesek, dienjot yang keras om", rengeknya keenakan. 
Enjotan kontolku makin cepat dan keras, ayu makin sering melenguh kenikmatan, apalagi kalo aku mengenjotkan kontolku masuk dengan keras, sampe mentok rasanya. Gak lama dienjot ayu udah merasa mau nyampe,
"Om lebih cepet ngenjotnya dong, Ayu udah mau nyampe", rengeknya. 
"Cepat banget Yu, aku belum apa2" jawabku sambil mempercepat lagi enjotan kontolku. 

Akhirnya ayu menjerit keenakan "Om, Ayu nyampe om, aah", ayu menggelepar2 kenikmatan. Aku masih terus saja mengenjotkan kontolku keluar masuk dengan cepat dan keras. Tiba2 aku mencabut kontolku dari memeknya. 
"Kok dicabut om, kan belum ngecret", protesnya. Aku diem saja tapi menyuruh ayu menungging di pinggir ranjang, aku mau gaya dogi. Segera 
kontolku ambles lagi di memeknya dengan gaya baru ini. Aku berdiri sambil memegang pinggulnya. Karena berdiri, enjotan kontolku keras dan cepat, lebih cepat dari yang tadi, gesekannya makin kerasa di memeknya dan masuknya rasanya lebih dalem lagi, 
"Om, nikmat", erangnya lagi. Jariku mengelus2 pantatnya, tiba2 salah satu jari kusodokkan ke lubang pantatnya, ayu kaget sehingga mengejan. Rupanya me meknya ikut berkontraksi meremas kon tol besar panjangku yang sedang keluar masuk, 

"Aah Ay, nikmat banget, empotan me mek kamu kerasa banget", erangku sambil terus saja mengenjot memeknya. Sementara itu sambil mengenjot aku agak menelungkup di punggungnya dan tangannya meremas2 toketnya, kemudian tanganku menjalar lagi ke itilnya, sambil kuenjot itilnya kukilik2. "Om, nikmat banget dientot sama om, Ayu udah mau nyampe lagi. Cepetan enjotannya om," erangnya saking nikmatnya. Aku juga udah mau ngecret, segera aku memegang pinggulnya lagi dan mempercepat enjotan kontolku. Tak lama kemudian, "Om Ayu mau nyampe lagi, oom, cepetan dong enjotannya, aah", akhirnya ayu mengejang lagi keenakan. Gak lama kemudian aku mengenjotkan kontolku dalem2 di memeknya dan pejuku ngecret. 
"Aah Ay, nikmat banget", akupun agak menelungkup diatas punggungnya. Karena lemas, ayu telungkup diranjang dan aku masih menindihnya, kontolku tercabut dari memeknya. 

"Om, nikmat deh, sekali enjot aja Ayu bisa nyampe 2 kali", katanya. Aku tak menjawab, berbaring disebelahnya diranjangku yang sempit. Aku memeluknya dan mengusap2 rambutku.

"Kamu pinter banget muasin lelaki ya Ay", kataku lagi. Ayu hanya tersenyum, 
"Om, Ayu mau ke kamar mandi, lengket badan rasanya", ayupun bangkit dari ranjang dan menuju ke kamar mandi yang berasa didalam kamarku.

Selesai membersihkan diri, ayu keluar dari kamar mandi telanjang bulat, dia kaget melihat kontolku masi saja berdiri dengan kerasnya. 
"Om, hebat amat, dah ngecret masi ja ngaceng keras kaya gitu. Om kuat ya. Kata temen ayu yang pernah dientot ma om om yang kontolnya juga gede panjang, dia ampe lemes ngeladenin napsu si om, gak ada puasnya. Ayu juga dong ya om, Ayu pengen om entotin ampe Ayu lemes". Aku tersenyum saja dan Ayu berbaring disebelahku. Aku kembali mencium bibirnya dengan penuh napsu. kontolku dielus2nya. Lidahku dan lidahnya saling membelit dan kecupan bibir berbunyi saking hotnya berciuman. Tanganku juga mengarah kepahanya. Ayu segera saja mengangkangkan pahanya, sehingga aku bisa dengan mudah mengobok2 memeknya. Sambil terus mencium bibirnya, tanganku kemudian naik meremas2 toketnya. pentilnya kuplintir2,

"Om enak, Ayu udah napsu lagi om", erangnya sambil mengocok kontolku yang masi keras banget. 

Kemudian ciumanku beralih ke toketnya. pentilnya yang sudah mengeras segera kuemut dengan penuh napsu, "Om, nikmat om", erangnya. Akupun menindihnya sambil terus menjilati pentilnya. 

Jilatanku turun keperutnya, kepahanya dan akhirnya mendarat di memeknya. "Aah om, enak banget om", erangnya. Ayu kembali menggeliat2 keenakan, tangannya meremas2 sprei ketika aku mulai menjilati me mek dan itilnya. pahanya tanpa sengaja mengepit kepalaku dan rambutku dijambak, ayu mengejang lagi, ayu kembali nyampe sebelum dientot. Ayu telentang terengah2, sementara aku terus menjilati memeknya yang basah berlendir itu.
Aku bangun dan kembali mencium bibirnya, aku menarik tangannya minta mengocok kontolku. Aku merebahkan dirinya, ayu bangkit menuju selangkanganku dan mulai mengemut kontolku. 
"Ay, kamu pinter banget sih". Cukup lama ayu mengemut kontolku. Sambil mengeluar masukkan di mulutnya, kontolku diisep kuat2. Aku jadi merem melek keenakan. Kemudian ayu kutelentangkan dan aku segera menindihnya. Ayu sudah mengangkangkan pahanya lebar2. Aku menggesek2kan kepala kontolku di bibir memeknya, lalu kuenjotkan masuk, "Om, enak", erangnya. Aku mulai mengenjotkan kontolku keluar masuk pelan2 sampai akhirnya blees, kontolku nancep semua di memeknya. "Ay, memekmu sempit banget, padahal barusan kemasukan kon tol ya", kataku. "Tapi enak kan om, abis kon tol om gede banget sampe me mek Ayu kerasa sempit", jawabnya terengah. Aku mulai mengenjotkan kontolku keluar masuk dengan cepat, bibirnya kucium. "Enak om, aah", erangnya keenakan. Enjotanku makin cepat dan keras, pinggulnya sampe bergetar karenanya. Terasa memeknya mulai berkedut2, "Om lebih cepet om, enak banget, Ayu udah mau nyampe om", erangnya. "Cepet banget Ay, om belum apa2", jawabku. "Abisnya kon tol om enak banget sih gesekannya", jawabnya lagi. 

Enjotanku makin keras, setiap kutekan masuk amblesnya dalem banget rasanya. Itu menambah nikmat buat ayu. "Terus om, enak". toketnya kuremas2 sambil terus mengenjotkan kontolku keluar masuk. "Terus om, lebih cepat om, aah, enak om, jangan brenti, aakh..." akhirnya ayu mengejang, ayu nyampe. Ayu memeluk pinggangku dengan kakinya, sehingga rasanya makin dalem kontolku nancepnya. memeknya dikedut2kan meremas kontolku 
sehingga aku melenguh, "Enak Ay, empotan me mek kamu hebat banget, aku udah mau ngecret, terus diempot Ay", erangku sambil terus mengenjot memeknya. Akhirnya bentengku jebol juga. pejuku ngecret dalam memeknya, banyak banget kerasa nyemburnya "Ay, aakh, aku ngecret Ay, nikmatnya me mek kamu", erangku. Aku menelungkup diatas badannya, bibirnya kucium. "Trima kasih ya Ay, kamu bikin aku nikmat banget". Setelah 
kontolku mengecil, kucabut dari memeknya dan aku berbaring disebelahnya. Ayu lemes banget walaupun nikmat sekali. "Ay, kamu tu masi muda banget tapi ngentotin kamu gak kalah nikmatna ma ngentotin abege yang lebi tua dari kamu, kamu liar banget deh". "Om puas gak, mana lebi nikmat, ngentotin Ayu pa abege yang biasa om entotin". "Nikmat ma kamu Ay, aku baru skali ngentotin abege seumur kamu". "Ayu mau kok om kalo om entotin 
tiap malem, abis jauh lebi nikmat dientot om katimbang pacar Ayu". Tanpa terasa akhirnya ayu tertidur disebelahku. http://memanjakan.blogspot.com/

Ayu terbangun karena kujilati memeknya, memeknya kujilati dengan penuh napsu. pahanya kuangkatnya keatas supaya memeknya makin terbuka. "Om, nikmat banget om jilatannya", erangnya. Ayu meremas2 toketnya sendiri untuk menambah nikmatnya jilatan di memeknya. pentilnya kuplintir2 juga. "Om, subuh2 gini sudah ngasi enak ke Ayu", lenguhnya. Kemudian itilnya kuisep2 sambil sesekali menjilati memeknya, menyebabkan memeknya sudah banjir lagi. Ayu menggelepar2 ketika itilnya kuemut. Cukup lama itilnya kuemut sampai akhirnya kakinya kuturunkan lagi keranjang, ayu mengangkangkan pahanya karena dia tau sebentar lagi pasti kontolku masuk. "Om, masukin dong om, Ayu udah pengen dientot", rengeknya. 

Aku langsung menindih tubuhnya, kon tol kuarahkan ke memeknya. Begitu kepala kontolku menerobos masuk, "Yang dalem om, masukin aja semuanya sekaligus, ayo dong om", rengeknya karena napsunya yang sudah muncak. Aku langsung mengenjotkan kontolku dengan keras sehingga sebentar saja kontolku sudah nancap semuanya dimemeknya. Kakinya segera melingkari pinggangku sehingga kontolku terasa masuk lebih dalem lagi. "Ayo om, dienjot dong", rengeknya lagi. Aku mulai mengenjot memeknya dengan cepat dan keras, uuh nikmat banget rasanya pagi2 gini ngen tot. enjotanku makin cepat dan keras, ini membuat ayu menggeliat2 saking nikmatnya, "Om, enak om, terus om, Ayu udah mau nyampe rasanya", erangnya. Aku tidak menjawab malah mempercepat lagi enjotan kontolku. toketnya kuremas2, sampe akhirnya ayu mengejang lagi, "Om enak, Ayu nyampe om, aah", erangnya lemes. Kakinya yang tadinya melingkari pinggangku diturunkan ke ranjang. 

Aku tidak memperdulikan keadaannya, kon tol terus saja kuenjotkan keluar masuk dengan cepat, napasku sudah mendengus2. memeknya berdenyut2 meremas kontolku. Aku meringis keenakan. "Ay, terus diempot Ay, nikmat banget rasanya, Terus empotannya biar aku bisa ngecret Ay", pintaku. 
Sementara itu enjotan kontolku masih terus gencar merojok memeknya. toketnya kembali kuremas2, pentilnya kuplintir2. "Om, Ayu kepengin ngerasain lagi dingecretin peju om", katanya. Terus saja kon tol kuenjotkan keluar masuk memeknya dengan cepat dan keras, sampai akhirnya, "Ay, aku mau ngecret Ay, aah", erang dan semburan pejuku mengisi bagian terdalam memeknya. Aku ambruk dan memeluknya erat2, "Ay, nikmat banget deh ngen tot sama kamu", katanya. Setelah beristirahat sebentar, ayu segera membersihkan diri dan berpakaian dan keluar dari kamarku.Malemnya, Ayu ketagihan rupanya, dateng lagi ke kamarku. "Om, Ayu jadi ketagihan kon tol om ni, ngen tot lagi yuk om". Saat itu ayu hanya pake daster saja. Ayu langsung masuk kamar mandiku dan ketika keluar dia cuma pake daleman yang model bikini tipis. Segera dia berbaring disebelahku yang cuma mengenakan cd saja. kontolku ngaceng dengan kerasnya sehingga keluar dari bagian atas cdku yang minim. Aku merangkul dan mencium bibirnya "Ay, ladeni om malem ini ya sayang, kamu napsuin sekali pake daleman bikini Ayu, om udah mau nancep nih", kataku. Segera Ayu meremas2 kontolku yang keluar CDku, keras sekali ngacengnya. makanya CDnya langsung dilepasnya. kontolku langsung tegak menjulang, besar, panjang dan keras. 

Ayu segera menjilati kepala kontolku dan dimasukannya kepalanya kemulutnya. Diisep2 dan dikeluarmasukkan di mulutnya. Aku terengah2 keenakan, "nikmat banget Ay isepannya, aku udah mau diisep mulut bawah kamu", kataku. Ayu segera kutelentangkan dan bra serta CDnya kuurai ikatannya. Aku menaiki ayu dan menggesekkan kepala kontolku ke memeknya yang sudah basah ketika ayu ngisep kon tolku tadi. Aku tidak langsung menancapkan kontolku ke memeknya, malah kugesekkan ke itilnya. Ayu menggeliat2 jadinya, "Om masukin aja, katanya sudah mau diempot me mek Ayu", rengeknya. Akupun menekan kontolku masuk ke me meknya. Terasa banget kepala kontolku yang besar meregangkan memeknya dan mendesak masuk. Nikmat banget rasanya. Ayu mendesis2 keenakan. Aku terus menekan kontolku sehingga akhirnya nancep semuanya dimemeknya. "Aah oom, enak banget kon tol om", erangnya. 

Akupun mulai mengenjotkan kontolku keluar masuk dengan pelan, makin lama makin cepat. Ayu hanya bisa merintih2 keenakan "Om nikmat banget om, terusin enjotannya om, yang cepet, yang keras dong ngenjotnya", rengenya lagi. Makin lama enjotannya makin cepet, ayu mengejang2kan memeknya sehingga gantian aku yang mendesis2 keenakan, "Ay, kerasa banget empotan me mek kamu". "Ayu mau kok tiap malem empot kon tol om", katanya. Aku tidak menjawab, hanya enjotan kuterus dilakukan dengan cepat dan keras. "Mau ya om", rengeknya lagi. "enak banget deh dientot sama om, sssh". Napasnya mulai memburu, toketnya kuremas2, pentilnya yang udah keras kuplintir2 manambah kenikmatan buat ayu. Ayu mengejang2kan memeknya mengempot kontolku yang terus keluar masuk dengan cepat dan keras. "Om, ssh, enak om, terus oom, ssh, Ayu udah mau nyampe om, ssh", erangnya.http://memanjakan.blogspot.com/

"Sebentar lagi Ay aku juga udah ngerasa mau ngecret nih, ssh", jawabku terengah. Aku setengah membungkuk dan mengemut pentilnya. Ayu makin napsu jadinya, rambutku diremas2, "Om, engh, ngecretin pejuku dong oom, Ayu pengen ngerasain lagi di** peju anget, cepetan oom, Ayu udah mau nyampe, aakh", katanya menggelinjang keenakan. Enjotan kontolku makin bertubi2. Ayu merintih2 keenakan jadinya, memeknya jadi mengejang2 dengan sendirinya meremas kontolku yang terus nyodok keluar masuk. "Om, enak banget", erangnya sambil menjepitkan kakinya di pinggangku, sehingga enjotannya makin terasa nancep dalem sekali di memeknya. Ayu memeluk badannya erat2, "Om, nikmat banget kon tol om", rintihnya. Akhirnya, "Akh, Ayu nyampe oom, aakh", ayu kelojotan saking nikmatnya. memeknya kembali mengejang dengan keras meremas kontolku sehingga akupun gak bisa bertahan lebih lama lagi, "Ay, om ngecret, aakh", erangnya. Terasa sekali semburan pejuku yang dahsyat di memeknya. Nikmat tapi lemes banget jadinya. "Aduh om, nikmat banget om, boleh ya om Ayu minta dientot tiap malem", rengeknya lagi. Aku hanya memeluknya terengah2 kecapaian.

Setelah isitirahat, aku mencabut kontolku yang sudah lemes dari memeknya, kontolku berlumuran pejuku dan lendir me meknya. "Ay, mandi yuk", ajakku. Ayupun bangun dan mengikutiku ke kamar mandi. Aku mengambil minuman dari lemari es dan satu diberikan ke aku. Ayu segera minum minuman itu sampe habis, sedikit menyegarkan setelah dienjot abis2an. Dikamar mandi kami saling menyabuni, toketnya menjadi sasaran remasan tanganku, ayupun gak mau kalah meremas kontolku sambil dikocok2. Hebatnya gak lama kemudian kontolku mulai keras lagi. "Om kuat amat sih, baru ngecret sekarang udah mulai ngaceng lagi, abis mandi pasti Ayu dientot lagi ya om", katanya. "abis tangan kamu nakal sih, jadi buat ngendorin mesti ditancep dimemek kamu lagi", jawabku tersenyum. Tambah lama makin keraslah kon tolku sehingga ngaceng sempurna.

Ayu kutunggingkan, ayu bertumpu ditembok kamar mandi, kakinya kurenggangkan dan aku jongkok dibelakangnya. memeknya kujilat dari belakang, ayu kegelian dan napsunya makin berkobar, "Om, Ayu pengen ngerasain lagi kon tol om keluar masuk di me mek Ayu", erangku keenakan karena jilatannya sudah menyentuh2 itilnya. Aku berdiri lagi dan mengarahkan kepala kontolku ke memeknya dari belakang. Aku menekan kepala kontolku masuk ke memeknya dan mulai kuenjot pelan, sampai akhirnya seluruh kontolku nancep di memeknya. Aku mempercepat enjotan kontolku keluar masuk sambil tanganku memeluknya dari belakang dan mengkilik2 itilnya. Diserang seperti itu ayu jadi kelojotan keenakan. Gak lama dienjot dengan cara seperti itu, aku menggelinjang dan mengejang2, "Om, Ayu nyampe om, pinter amat om ngenjot me mek Ayu, sebentar aja Ayu sudah nyampe", katanya terengah. Ayu mulai mengejangkan memeknya untuk meremas2 kontolku, aku terus saja mengenjotkan kontolku keluar masuk mengimbangi empotan me meknya, "Ay, kamu luar biasa deh, ahli banget kamu muasin omu", kataku. "Makanya om, tiap malem Ayu mau kok ngempot kon tol om sampe om ngecret", jawabnya terengah karena enjotan kontolku makin cepat dan keras saja. Aku terus mengkilik2 itilnya sambil mengenjotkan kontolku keluar masuk. Napsunya kembali naik lagi, "Om terus om, enak banget dien tot sambil dikilik itilnya, aakh", erangnya lagi. Cukup lama aku mengenjot memeknya dari belakang sampai akhirnya ayu nyampe lagi, bersamaan dengan ngecretnya aku. "Aduh om, kuat banget sih, Ayu sampe lemes deh, tiap ronde Ayu selalu 2 kali nyampe baru om ngecret. Nikmat banget om", rengeknya lagi setelah aku mencabut kontolku lagi. Aku menghidupkan shower lagi untuk membersihkan tubuh kami. Setelah itu, kami saling mengeringkan badan. Keluar dari kamar mandi langsung ayu merebahkan diri diranjang, sementara aku keluar, katanya untuk mengambil minuman. Ayu sudah ngantuk banget ketika aku kembali membawa 2 cangkir minuman coklat hangat, sesudah diminum ayu langsung tertidur. 

Ayu terbangun sudah pagi, segar setelah semalem dientot 2 ronde, ketika Ayu bangun, aku masih tertidur disebelahnya. kontolku dielus2, diremas pelan2, sampe aku terbangun. Begitu juga kon tolku. "Sarapan paginya kon tol lagi ya Ay", kataku tersenyum. kontolku yang sudah mengeras dikocok2nya biar tambah keras, ujung kontolku dijilatin, sekali2 digigit pelan2. Aku merem melek keenakan, "Pagi gini udah nikmat, Ay". kontolku dimasukkan kemulutnya, cuma muat kepalanya saja saking gedenya dan diemut2 dengan keras, kepalanya mengangguk2 mengeluar masukkan kontolku di mulutnya. Aku merubah posisi menjadi 69 dan mulai menjilati pahanya bagian dalem, kemudian jilatannya mengarah kememeknya yang penuh jembut lebat itu. "Ni jembut lebat ya Ay, pantes aja kamu binal banget kalo dientot", kataku sambil menjilati me meknya. Ayu gak tahan kalo itilnya mulai dijilati, apalagi diisep2, langsung aja memeknya menjadi basah. "Ay, udah napsu lagi ya, me mek kamu udah basah banget. Bener kan, cewek yang jembutnya lebat napsunya besar banget, dikilik sebentar aja udah siap dientot", kataku sambil mengkilik itilnya dengan jari. Ayu menjadi kelojotan keenakan, isepan ke kontolku menjadi brenti. "Om, Ayu udah pengen dientot lagi om", rengeknya. 

Aku bangun, pahanya dikangkangkan, dan aku menempelkan kepala kontolku di memeknya. Kakinya kutekuk kedada dan aku mulai menancapkan kontolku ke memeknya. "Masukin semuanya om, biar nikmat", erangnya terengah2. Aku mulai mengenjotkan kon tolku keluar masuk sehingga sebentar saja sudah nancep delam sekali di memeknya. Aku terus mengenjotkan kontolku keluar masuk. Ayu merintih2 keenakan, "Om, nikmat banget om, terus om, enjot yang keras". Tiba2 aku menarik kontolku sehingga tinggal kepalanya yang terjepit dimemeknya, kontolku hanya digerakkan pelan. Ayu jadi blingsatan, "Masukin lagi dong om, om nakal ih, ayo dong om dimasukin semua lagi", rengeknya. Tiba2 aku mengenjotkan lagi kontolku sehingga nancep semua, "Aakh, enak banget om". Belum hilang rasa enaknya, aku sudah menarik kontolku sehingga tinggal kepalanya saja yang nancep di memeknya, kugerak2kan pelan sampai ayu mulai merengek2 dan tiba2 kuenjotkan lagi sehingga nancep semuanya di memeknya. Berulang2 aku melakukan cara itu sehingga akhirnya ayu nyerah duluan, "Om masukin semuanya oom, Ayu nyampe, aakh", ayu mengejang, memeknya terasa meremas2 kontolku. Ayu terengah2 keenakan, kakinya diletakkan diranjang, aku mulai lagi mengenjotkan kontolku keluar masuk memeknya, segera napsunya bangkit lagi. Ayu menggeliat2 keenakan, tak lupa memeknya dikejang2kan untuk mengempot kontolku. Akupun meringis keenakan, "Terus diempot Ay, nikmat banget". Tiba2 aku berhenti mengenjotkan kontolku, ayu kupeluk dan aku berguling sehingga sekarang ayu yang diatas. Segera ayu yang ambil alih komando, pantatnya dienjotkan keatas kebawah, mengocok kontolku yang masih perkasa. toketnya yang berguncang2 seirama naik turunnya pantatnya kuremas2 dengan gemas, pentilnya kuplintir2nya sekalian. "Ngen tot gaya apa aja sama om, sama nikmatnya ya om", katanya sambil mempercepat enjotan pantatnya. "Ay, aku udah pengen ngecret Ay, kita berbalik lagi ya", kataku sambil memeluknya kembali dan berguling sehingga sekarang aku yang diatas kembali. 

Aku mulai mengenjotkan kontolku keluar masuk dengan cepat dan keras, ayu makin terengah2 keenakan, "terus om, Ayu udah mau nyampe lagi, bareng lagi ya om", katanya. Akhirnya kembali ayu mengejang2 nyampe, sehingga memeknya kembali meremas2 kontolku. Akupun gak bisa bertahan lagi, sambil mengejotkan kontolku dalem2 aku ngecret, "Ay, enak Ay, aakh". pejuku kembali berhamburan dimemeknya. Ayu heran juga kayanya stok pejuku gak ada batesnya, setiap ngecret selalu keluarnya banyak. Setelah selesai semuanya, kami kembali membersihkan diri dikamar mandi. 


Sumber: http://memanjakan.blogspot.com/2013/02/cerita-dewasa-17-kusetubuhi-abg-montok.html#ixzz2OC0BQ4FS

3 komentar:

  1. Koleksi Foto Pelepas Stres
    ==========================
    AMOY | TANTE | KIMCIL |
    ==========================

    ABG AMOY MEMEK MERAH

    TANTE ROSA AJAK MANDI KUCING

    TIKA SI MAHASISWI BOOKINGAN

    SKANDAL MESUM ARTIS KOREA



    BalasHapus
  2. Bonus Roliingan IDR 1.000.000 Casiinoo Rouleette , Siicbo, Baccarrat Menyambut Hari Besar Natal dan Tahun Baru 2019!

    Dapat anda mainkan di mana sajapun kalian berada karena bisa bermain melalui Handphone android, iOs, Laptop , Komputer .. Mudah, Aman da Dapat di Percaya...

    Info selengkapnya hubungi :
    WeChat: BOLAVITA
    Line : cs_bolavita
    WA : +62812-2222-995
    BBM : BOLAVITA
    Aplikasi Playstore / App Store : BOLAVITA Sabung Ayam

    BalasHapus

WELCOME

aswansosiolog.blogspot.com